Satreskrim Polres Dharmasraya Terbaik l Ditingkat Polda Sumatera Barat

IMG-20240120-WA0001.jpg

Padang ,-Benuanews.com Satuan Reserse Kriminal Polisi Resor Dharmasraya diganjar penghargaan di awal tahun ini. Dibawah komando Inspektur Satu Heri Yuliardi, Satreskrim berhasil menjadi terbaik I di wilayah Polda Sumbar dalam penyesaian perkara tindakan pidana tertentu selama tahun 2023 lalu

Penghargaan tersebut, diserahkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumbar Kombes Pol Alfian Nurnas dan diterima langsung oleh Kasatreskrim Polres Dharmasraya Iptu Heri Yuliardi di Gedung Pertemuan Hoegeng Mapolda Sumbar pada Kamis (18/1) kemarin.

Kasareskrim Iptu Heri Yuliardi mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut tak terlepas dari kerja keras personil Polres Dharmasraya terutama personial Satreskrim dalam menyelesaikan setiap perkara.

“Ini semua tak terlepas dukungan dari Pak Kapolres serta kerja keras seluruh personil Satreskrim,” ujar Iptu Heri Yuliardi

Sedangkan, Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan mengapresiasi Satker Reskrim Polres Dharmasraya yang berhasil menyelesaikan kasus tipidter terbanyak dan terbaik 1 dalam Anev Fungsi Reskrimsus tahun 2023.

“Prestasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan kepuasan kepada masyarakat. Diharapkan agar Satreskrim Polres Dharmasraya terus memaksimalkan tugasnya dalam membantu masyarakat mengungkap dan menyelesaikan perkara tertentu atau tindak pidana lainnya,” ujar Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan. (Julian)

scroll to top