Satgas Banops Gatari Praja 2024 Polresta Mataram Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

IMG-20240807-WA0018.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Sejumlah Personel Ops Gatari Praja 2024 Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan pemeriksaan kesehatan guna memastikan kondisi fisik dan stamina dalam melaksanakan tugasnya.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Tim Dokkes sebagai Satgas Banops Gatari Praja 2024 dipimpin oleh Iptu dr. Oktaviana Rinduan didampingi personel Si Dokkes Aipda Kenaludin.

” Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan upaya Polresta Mataram untuk menjaga kesehatan, kondisi fisik dan mental anggota dalam keadaan baik, selain pemeriksaan secara berkala, juga dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan personel dalam menghadapi tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang tidak lama lagi akan di mulai, ucap Iptu Rinduan. Rabu, (07/08/2024)

” Hari ini sudah memasuki hari kelima Ops Gatari Praja 2024 yang dimulai dari tanggal 03 Agustus 2024 sd 23 Agustus 2024 tentunya personel harus dalam kondisi prima “, jelasnya

” Dalam pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran tekanan darah, tensi dan memberikan vitamin serta obat-obatan apabila diperlukan personel “, jelasnya

Iptu Rinduan juga menambahkan bahwa dengan kondisi fisik yang prima, diharapkan para personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan optimal selama pelaksanaan Ops Gatari Praja 2024 maupun nantinya saat pengamanan Pilkada Serentak 2024.

” Selain mengetahui sejak dini masalah kesehatan yang mungkin timbul pada personel, dengan demikian, langkah-langkah preventif atau pengobatan lebih lanjut dapat segera dilakukan jika ditemukan kondisi yang memerlukan perhatian medis,” pungkasnya. (Dv)

scroll to top