Rakercab Rabithah Alawiyah,Maulana Ajak Habaib Doakan Keberkahan Kota Jambi

IMG-20211120-WA0036.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM meminta para jamaah bisa mendoakan rakyat Jambi agar mendapat berkah dari Allah SWT.

Hal ini disampaikan Maulana ketika menghadiri dan memberikan sambutan pada Rapat Kerja Rabithah Alawiyah Jambi di Pendopo Said Farid Muhamad Baragbah di Jln. Kol.Kukuh Paal V Jambi (20/11).

Menurut Maulana melalui doa yang dipanjatkan, semoga dapat mendukung peningkatan kesejahteraan ummat Islam di daerah ini. Karena itu, Wawako mengajak mari saling mendoakan, baik para habaib yang tergabung di kepengurusan maupun masyarakat lainnya agar Kota Jambi tetap aman dan rakyatnya sejahtera. 

“Tanpa adanya doa, tentu tidak ada yang bisa diharapkan melalui pekerjaan selama ini oleh pemerintah. Semoga, momentum Rakercab ini dapat menyatukan umat Islam, terutama para habaib di kota Jambi untuk terus mendoakan kota ini, sehingga jauh dari bencana,” ungkapnya.

Selain itu, Maulana meminta agar kepengurusan Rabithah Alawiyah bisa turut serta membawa umat Islam di daerah ini untuk meningkatkan ibadah mereka masing-masing. Sehingga apa yang dikerjakan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

Karena, jika ibadah baik atau bagus, maka umat Islam akan bangkit, kesejahteraan rakyat pun semakin baik. Selain itu, pemerintah Kota Jambi juga siap berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik kepada Rabithah Alawiyah. “Yang jelas, pesan saya sebagai ormas jangan berpolitik praktis. Tetapi sebagai individu itu adalah hak setiap warga negara Indonesia,” jelasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri DPP Rabhitah Alawiyah (wakil ketua bidang Organisasi Habib Muhammad, Kepala Bagian kesejahteraan Rakyat Kota Jambi Kamal Firdaus, S.Sos, M.Si.,Camat Kota Baru diwakili Lurah Paal V Budiman SH, Dewan Penasehat DPC Rabhitah Alawiyah Jambi Drs. H. Hasan, Ketua DPC Rabhitah Alawiyah Habib Abu Bakar dan para panitia.

(Red)

scroll to top