Sat Samapta Laksanakan Monitoring di Sekitar Pelabuhan

IMG-20240521-WA0013.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Sat Samapta Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan monitoring keluar-masuk orang dan barang melalui pelabuhan Gili Trawangan dan Gili Air dalam rangka kegiatan pengamanan imbangan Ops Puri Agung 2024 bertempat di pelabuhan Gili Trawangan, Gili air, Selasa 21/05/2024.

“Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarjaya menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan imbangan yang kita lakukan sehubungan dengan berlangsungnya kegiatan Kongres World Water Forum (WWF) ke -10 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali.

Dan kami selaku kegiatan penyangga melakukan pengamanan dan monitoring
bongkar muat kapal cepat yang datang maupun yang akan berangkat ke Bali dengan menggunakan jasa fast boat.

Selain melaksanakan pengamanan dan monitoring anggota samapta juga memberikan himbauan kepada para penumpang untuk tetap waspada terhadap barang bawaannya lakukan cek and recek kembali.

Lebih lanjut, Kasat Samapta menghimbau kepada kapten boat agar selalu mengecek kapal sebelum berlayar dan lakukan pengecekan terhadap penumpang, jangan sampai over capasity, guna mengatisipasi hal- hal yang tidak kita inginkan bersama, pungkasnya. (Dv)

scroll to top