Sat Lantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Acara Syukuran Sederhana, HUT Lalu Lintas POLRI Ke-66

IMG16323193547660.jpg

BENUANEWS.COM | Deliserdang, Sumatra Utara –

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, bersama Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto.P.Sirait.SH.SIK didampingi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo,SE, Para Kanit Jajaran Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta Perwakilan personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang melaksanakan Acara Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalulintas Polri Ke 66, Rabu (22/9/2021)

Dengan Tag line “Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era kenormalan baru” HUT Polisi Lalulintas Polri Ke 66 Polresta Deliserdang ini dilaksanakan secara sederhana di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, dan tentunya nya dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolresta Deli Serdang pada kesempatannya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Satuan Lalu Lintas, semoga semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan, dan makin dicintai masyarakat.

“Lantas merupakan salah satu Fungsi Kepolisian yang langsung terjun dilapangan bertemu dan berinteraksi langsung bersama masyarakat dalam memberikan pelayanan, untuk itu di ulang tahun Polantas Polri yang ke 66 ini, semoga Polantas Polri makin dicintai masyarakat, semakin Profesional mengikuti perkembangan jaman dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat” ujar Kapolresta Deliserdang.

“Laksanakan tugas secara humanis dan persuasif, tetap lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan” tambahnya lagi.

Selanjutnya pada acara pokok Kapolresta Deli Serdang memberikan potongan nasi tumpeng Kepada Aiptu Jaudin Gultom sebagai Senior atau Polisi tertua di jajaran Sat Lantas Polresta Deli Sedang,

Kemudian dilanjutkan oleh Wakapolresta Deli Serdang juga memberikan potongan tumpeng kedua kepada Briptu Nurul Fadilla sebagai Polisi Termuda di jajaran Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Kegiatan Ditutup dengan Sesi Foto Bersama dan makan bersama, semoga Polisi Lalu lintas yang Presisi semakin Profesional, dan makin dicintai masyarakat.

( Zuni )

scroll to top