Sasar Bantaran Sungai Jeneberang, Kabag Sumda Polres Gowa Berbagi Nasi Kotak dan Ajak Warga Budayakan 3M

IMG-20200912-WA0017.jpg

Gowa (Benuanews.com) Sabtu 12/9/2020 Aksi berbagi kepada warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa kembali dilakukan oleh personil Polres Gowa.

Dimana personil Polrea Gowa melakukan aksi berbagi nasi kotak kepada warga yang berada dibantaran Sungai Jeneberang Kabupaten Gowa.
Kegiatan ini dilaksanakan usai sholat Juma’at sore kemarin 11/9/2020.

Selain berbagi nasi, personil Polres Gowa juga mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan ditengah Covid-19 dan mengajak untuk membuduyakan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Kegiatan sosial seperti ini terus kita lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 saat ini. Selain itu kami juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehtan karena masih saja ada warga yang belum mematuhi,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga terus menghimbau kepada warga Kabupaten Gowa agar dapat bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mengingat Kabupaten Gowa saat ini masih dalam kondisi status Zona Merah pandemi Covid-19. Terang Boy FS. Samola.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top