Sambut Tahun Baru 2023 Pemerintah Desa Kemingking Dalam Gelar Dzikir Akbar Bersama Warga

IMG-20221231-WA0082.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Adi Hendra S.Pd.I Kepala Desa Kemingking Dalam, menggelar Dzikir Akbar Dan Doa Bersama Menyosong Tahun Baru 2023 bersama Tokoh Masyarakat,warga dan Para Pemuda Pemudi, bertempat di masjid Babusalam Desa Kemingking Dalam, Sabtu 31/12/22 Malam

Dzikir Akbar Yang digelar mengusung Tema “Dengan dzikir semoga kita terhindar dari maksiat dan dosa dengan menjaga aqidah kepada Allah SWT”

Dzikir dan Doa dipandu oleh kepala desa bersama  tokoh agama, diikuti Kasubsektor Taman Rajo, Bhabinkamtibmas Desa Kemingking dalam,bhabinsa, tokoh Masyarakat,warga dan Para Pemuda Pemudi.

Dalam sambutannya Adi Hendra S.Pd.I menyampaikan bahwa, Hal yang paling tepat dalam kondisi penghujung tahun seperti ini Ialah muhasabah, menimbang diri, introspeksi diri, sudah sejauh mana manfaat kami kepada sesama dan sebagainya.

Sudah sejauhmana mana kedekatan kita kepada Allah SWT. Ini yang perlu kita lakukan.

“Itu secara pribadi, begitupun di lingkup kerja, sudah sejauh mana pencapaian kinerja yang telah kita lakukan, sudah berapa banyak Masyarakat yang kita bantu.

Melalui dzikir dan doa bersama malam ini harapan kita semua dijauhkan dari berbagai musibah dan bencana ditengah berlangsungnya cuaca ekstrem hingga awal tahun 2023.

Mengingat, beberapa kejadian menimpa saudara saudara kita diluar sana terkena musibah banjir ,angin kencang,dan lainnya.

Meski berbagai cobaan melanda warga kota,Adi Hendra meminta masyarakat tetap optimistis dan waspada menyambut Tahun Baru 2023.

Oleh karena itu semoga di tahun 2023 mendatang kita semua bisa menjadi sosok yang lebih baik, memberi manfaat kepada sesama.

Semoga di tahun 2023 kita semua umat Islam khususnya masyarakat desa kemingking dalam  mendapatkan ridho dan karunia Allah SWT.”harapnya

(Ardi)

scroll to top