Sambut Hut Humas Ke 72, Polres Nagekeo Beri Bantuan Di Pembangunan Kapela Santo Yudas Tadeus Nggolonio

IMG-20231003-WA0019_jDrjezM57q.jpeg

Nagekeo.(Benuanews.com)-Bertempat di Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo Kapolres Nagekeo AKBP YUDHA PRANATA, S.IK, S.H. melaksanakan Kunjungan dan beri Bantuan terhadap Pembangunan Kapela Santo Yudas Tadeus Nggolonio dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 72.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Nagekeo yang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Nagekeo, Kasiwas Polres Nagekeo dan Anggota Si Humas Polres Nagekeo mendapat sambutan hangat dari Tokoh Agama setempat yakni Bapak Rd. Nikodemus Ndaro.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nagekeo menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah menyambut baik kedatangannya bersama rombongan.

“ Tujuan saya datang kesini untuk berkenan memberikan bantuan material berupa semen dengan jumlah 100 Sak agar memperlancar pembangunan Kapela Santo Yudas Tadeus Nggolonio yang sedang dalam tahap renovasi besar-besaran ini.” Ujar Kapolres Nagekeo.

“ Jika berkenan,saya juga akan membantu sumur bor untuk kapela Santo Yudas Tadeus Nggolonio ini, karena saya melihat di sekitar area Kapela ini belum memiliki sumur bor atau sumber air lainnya.” Tambah Kapolres Nagekeo.

“ Saya juga berharap agar apa yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang berada dalam Naungan Kapela Santo Yudas Tadeus Nggolonio dan ini juga dapat menjadi suatu wadah untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Tutupnya.

Kepala Kapela Rd. Nikodemus Ndaro menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres Nagekeo beserta jajaran Polres Nagekeo, dimana kapela ini menaungi beberapa kepala keluarga, guna menjadi sarana untuk kegiatan seperti menikah, permandian yang bisa dilaksanakan di kapela ini, meskipun pembangunan masih seadanya, saya bersama warga setempat percaya masih ada orang-orang baik yang peduli dengan lingkungan kami dan itu dibuktikan Tuhan hari ini.


Tokoh masyarakat yang sempat hadir Bapak Petrus Nanti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Nagekeo khususnya Kapolres Nagekeo beserta jajarannya yang telah membantu Kapela kami ini, semoga ke depannya Polri tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada kami.

scroll to top