Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Pemkab Labusel dan Polri Adakan Vaksinasi Massal di Labusel

IMG-20210616-WA0013.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT)Bayangkara ke 75 Polri dari Polsekta Kotapinang, Polsek Torgamba mengadakan Vaksinasi secara massal bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, digelar di lantai l pendopo SBBK Kota Pinang, jalan bukit kotapinang, kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara. Rabu (16/6/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut kapolsekta kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, S.H.,M.H., Danramil 11 Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Kepala Dinas Kesehatan dr Faisal, Serta sejumlah OPD LabuhanBatu Selatan.

100 orang tenaga medis kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut disiapkan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) mematuhi 3 M.

Vaksinasi untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19, dan dengan kegiatan ini dapat memutus mata rantai wabah virus covid 19.

Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang Gumanti Hutabarat S.H.,M.H., menjelaskan pada wartawan ketika dikonfirmasi, kegiatan Vaksinasi massal ini adalah dalam rangka HUT Bayangkara ke 75 bakerja sama Polri dan Pemkab Labusel, maka hari ini Rabu (16/6/2021) diadakan Vaksinisasi massal di Kota pinang dan di Kecamatan Torgamba serentak selama 2 hari terakhir besok Kamis (17/6/2021).

Adapun jumlah yang Kita persiapkan selama 2 hari 1400 orang, maka 700 orang perharinya, kalau tidak ada halangan besok Kamis Kapoldasu dan Pangdam 1 BB akan datang ke Labusel ini untuk meninjau kegiatan ini.

Dan besok juga ada kegiatan sosial lain di RSU Nur Aini blok songo, soal menggerakan masyarakat agar datang mendaftar untuk di Vaksinisasi kita bekerja sama dengan para Kepala Desa dan Kadus juga Kapolsek.

Kadis Kesehatan Labusel dr. Faisal mengatakan pada awak media,” ada 100 0rang tenaga medis yang kita persiapkan di 2 lokasi Vaksinisasi Kotapinang dan Torgamba, untuk melayani Vaksinisasi massal dalam merayakan HUT Bayangkara ke 75 tahun 2021 ini masalah obat vaksin sudah cukup dan tidak ada masalah, pungkas nya

Salah seorang warga, Ibu Beti Rumapea bersama beberapa yang lainnya,” mengucapkan,” selamat HUT Bayangkara ke 75 dan terima kasih banyak kepada Polri khusus Polsekta Kotapinang yang telah melakukan kegiatan Vaksinisasi massal ini.

(K.Nasution)

scroll to top