SAMBUT HUT BASARNAS KE-51, DWP KANTOR SAR MENTAWAI SELENGGARAKAN SEMINAR

akl.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Mentawai melaksanakan Seminar Kesehatan dengan tema Wanita Hebat Melahirkan Generasi Hebat. Giat ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Basarnas Ke-51 Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor SAR Mentawai dimulai pada pukul 08.30 WIB.(27/02/2023).

Dalam kata sambutannya Kakansar mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesehatan keluarga. “Terkhusus kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Mentawai mari kita lebih berperan aktif dalam pendampingan tumbuh kembang anak-anak kita. Karena dari keluarga yang sehat akan terlahir generasi yang sehat,” ucap Kakansar.

Dalam seminar ini turut diundang sebagai pemateri yaitu dr.Chandra Kurniawan,SpOG.“Seminar ini menekankan, bahwa sesibuk apapun perempuan yang bekerja dan masih harus bekerja di rumah, menjaga alat reproduksinya adalah satu hal yang tak bisa disepelekan. Bagaimanapun, reproduksi adalah bagian dari perempuan yang benar-benar harus dijaga. Karena apabila seorang dalam rumah tangga tersebut sehat, secara otomatis anak-anak dalam keluarga tersebut akan sehat,” tegas Chandra.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai.(M).

scroll to top