Sambut Bulan Suci Ramadhan Satgas Pam Puter Enggano Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Masjid Desa Apoho Bersama Masyarakat

Sebagai upaya membantu masyarakat untuk menjaga rumah ibadah yang bersih dan nyaman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan baik serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Satgas Pam Puter Enggano bersama warga menggelar karya bhakti pembersihan Masjid Al Gufron di Dusun Kipupu, Desa Apoho, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara. Minggu (03/03/2024)

Dansatgas Pam Puter Enggano Letkol Kav Aidil Hajri M.Han menyampaikan, “Kegiatan karya bakti ini sebagai upaya dari Satgas Pam Puter Enggano untuk membantu masyarakat terkait dengan kebersihan dan kenyamanan tempat Ibadah yang digunakan masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Dansatgas mengharapkan dengan kegiatan karya bhakti ini, dapat meningkatkan kenyamanan umat islam yang akan melaksanakan ibadah khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Dansatgas yang diwakili Danton Satgas Lettu Arh Wawan memimpin personil Satgas untuk bersama sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan masjid dengan sasaran halaman masjid, tempat wudhu serta ruangan dalam masjid berupa karpet dan debu guna kenyamanan beribadah dan mendukung aktivitas di masjid khususnya saat bulan suci Ramadhan.

Di tempat terpisah, Bapak Imam salah satu pengurus Masjid Al Gufron menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas gelar karya bhakti pembersihan masjid tersebut. Menurutnya, kehadiran TNI di Pulau Enggano yang selalu menjadi penggerak dalam kegiatan pembersihan dan gotong-royong sangat bermanfaat untuk menjaga kebersamaan dan persatuan masyarakat di Pulau tersebut.

“Terima kasih bapak- bapak TNI yang telah membantu dan membersihkan masjid yang ada di desa kami. Kehadiran bapak-bapak sangat dirasakan manfaatnya bagi kami semua, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.”***(☆)***”

scroll to top