Sambangi Pj. Kades, Bhabinkamtibmas Desa Kadatong Ajak Kades Dan Staf untuk Bersama Mentaati Protokol Kesehatan

IMG-20200914-WA0080.jpg

Takalar (Benuanews.com) Senin, 14/9/20. Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Syafaruddin.m Bersama Anggota piket Ka.jaga regu II ( Dua ) Aipda Hasrullah Melaksanakan sambang ke kantor Desa Kadatong Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar. Bertempat di Kantor Desa Kadatong, Kecamatan Galesong Selatan Kab.Takalar.

Sambang tersebut bertujuan untuk memberikan Himbauan kepada pemerintah Desa dan Masyarakat terkait bahaya kebakaran di musim kemarau dan mensosialisasikan Himbauan dalam mentaati Protokol Kesehatan.

Brigpol Syafaruddin selaku Bhabinkantibmas Desa Kadatong mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini kami mengingatkan kepada Pj.Kepala Desa Kadatong Amiruddin dan para Staf Desa serta Masyarakat Agar sedini mungkin mengantisipasi yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran di musim kemarau ini.

” Seperti mengingatkan kepada warga agar apabila meninggalkan rumah memeriksa kompor, stop kontak arus listrik, kemudian akhir-akhir ini mengantisipasi cuaca Angin kencang yang dapat menimbulkan bencana.” Kata Syafaruddin.

Lanjut Syafaruddin tak lupa mengajak pemerintah Desa dan masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan memakai masker, rajin cuci tangan dalam tatanan kebiasaan baru, untuk mencegah dan memutus penyebaran penyakit Corona atau Covid-19.” Tutupnya.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top