Sambangi Lokasi Peternakan Sapi Guna Kontrol Dan Pengecekan Wabah Penyakit PMK Pada Hewan Ternak

IMG-20220625-WA0181_copy_510x318.jpg

Sidoarjo,Benua News.com-Perangkat Desa Maduretno dan Dinas terkait di Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo gencar melakukan pengecekan kesehatan hewan ternak sapi. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah terjangkitnya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sapi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolresta Sidoarjo didampingi Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkolaborasi dengan Perangkat Desa dan Dinas Kesehatan Hewan melaksanakan pengecekan dan kontrol hewan ternak dan lokasi peternakan sapi perah dan sapi potong Desa Pertapan Maduretno.

Sinergitas Kepolisian dan dinas terkait dalam rangka pencegahan penularan virus yang dapat menyerang peternakan warga merupakan pelayanan prima untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ditambah lagi mendekati Hari Raya Idul Adha sehingga kami secara rutin dan konsisten melaksanakan kontrol dan cek agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top