Safari Ramadhan Kedua Rizki Kurnian Menyatakan Permintaan Maaf Terkait Visi – Misi Belum Tuntas

IMG-20240319-WA0002.jpg

Limapuluh Kota,Benuanews.com
Wabup Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kembali menggelar Safari Ramadhan Mandiri . Dihari Keduanya, Senin/Malam, (18/03/2024). Dimana ditengah masyarakat Jorong Jonjang Tinggi, Beliau meminta maaf atas belum terealisasi sepenuhnya Visi-Misi kami sebagai pemimpin daerah.

“Sebelumnya mengucapkan maaf atas belum terealisasi sepenuhnya misi-Visi kami sebagai pasangan SAFARI (Safaruddin-Rizki) . Dimana kami menyadari selama kami memimpin Kabupaten Limapuluh Kota, masih banyak kekurangan- kekurangan yang harus diperbaiki di masa depan,” ujar Wabup.

Wabup RKN juga mengatakan bahwa Safari Ramadhan yang digelarnya secara mandiri untuk membangun jembatan hati dengan masyarakat Limapuluh Kota.

“Safari Ramadhan ini, kami gelar untuk membangun jembatan hati dengan masyarakat Limapuluh Kota. Terlebih di Jorong Jonjang Tinggi Kenagarian Pilubang ini,” terang Wabup.

Lebih lanjut Wabup mengatakan sebagai orang nomor dua di Pemkab Limapuluh Kota, belum bisa berbuat banyak.

“Sebagai orang nomor dua, tentu secara kewenangan masih terbatas. Dimana belum bisa berbuat banyak untuk merealisasikan keinginan masyarakat Limapuluh Kota,” imbuh Wabup.

Wabup juga menyinggung soal
program rumah Tahfidz dan pemanfaatan lahan agar dapat dimaksimalkan di Limapuluh Kota.

“Untuk menciptakan generasi muda yang memiliki nilai luhur, sebagai pengenalan, pembiasaan, dan penanaman nilai-nilai karakter mulia kepada peserta didik dalam rangka membangun manusia beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Maka perlu adanya rumah tahfidz di Limapuluh Kota. Begitu pula dalam pemanfaatan lahan ,sebagai sumber untuk peningkatan ekonomi masyarakat di Limapuluh Kota,” pungkas Wabup.

Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Wabup RKN secara mandiri selama 20 hari berturut turut, Dihadiri oleh Walinagari Pilubang, Wali Jorong Jonjang Tinggi , Serta Tokoh Masyarakat setempat. Dimana dalam kegiatan tersebut, Wabup juga memberikan bantuan kepada pengurus Masjid. (Julian)

scroll to top