Mashuri,SE.Caleg Nasdem: Insya Allah Meneruskan Pembangunan Tertunda Bersama Rakyat

IMG-20230512-WA0000.jpg

Muara Bulian.(Benuanews.com)-Komisi Pemilihan umum (KPU) Pada tanggal 1 Mei 2023 Telah membuka Pendaftaran bakal calon anggota Legislatif (CALEG) DPR, DPRD, dan DPD untuk Pemilu Tahun 2024 .

” Dalam Ajang akbar Pesta Rakyat atau Pemilihan Umum di tahun 2024 mendatang Partai Nasional demokrat (Nasdem) Menjadi Partai Politik Yang Pertama Yang Mengajukan berkas Persyaratan bakal calon Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Batanghari Jambi , Kamis, 11/05/2023.

Kehadiran Pengurus dan Petinggi partai mulai dari DPD, dan Perwakilan DPC, ikut serta dalam mengantar bakal Para calon legislatif dari 4(empat) dapil yang ada di kab,Batanghari Provinsi Jambi ini. 

” Dari Pantauan jelas terlihat, ‘ Para caleg yang tergabung dari Partai besar Yang di nahkodai oleh ketua Umum Surya Paloh ini bukanlah orang sembarangan, mereka Para caleg sudah masuk dalam Penyaringan yang ketat, dan mempunyai Potensi untuk Meraup suara di Pemilu legislatif 2024 Mendatang. 

Dan juga tidak di Pungkiri ,Yang dikatakan Para caleg yang sudah masuk dalam kategori  Mempunyai Potensi terlihat cukup jelas hari ini , ” mereka Para Caleg tersebut terdiri dari mantan-mantan Anggota dewan, mantan kepala dinas,mantan Kades,termasuk mantan TNI.Pengusaha, dan lain sebagainya.

” MASHURI’,SE.(Dt, Depati Rajo Mas.BSL) salah satunya ‘ Putra asli Tembesi atau Mantan Anggota Dewan dua Periode Yang namanya Tidak asing lagi di dengar didalam dunia berpolitikan di kabupaten Batanghari beberapa tahun silam juga ikut serta mendaftarkan diri.

Dalam sesi wawancaranya beliau memaparkan , ” dengan kesiapan Partai Nasdem dengan posisi 4 kursi sekarang, insya allah bisa bertambah lagi untuk Pileg 2024 bulan Februari nanti,  Nasdem mohon do’a dan dukungan masyarakat batang hari, untuk Perubahan yang lebih maju lagi ke depannya.

” Kepada masyarakat batanghari Saya mohon dukungannya, terutama kepada Masyarakat Kecamatan Muara tembesi dan kecamatan Bhatin XXlV  dapil saya ( dapil 3).” Pintahnya. 

Lanjut mashuri ” Isya allah, jika diizinkan Allah untuk duduk kembali Menjadi anggota dewan, tentulah saya akan meneruskan Pembangunan yang tertunda di dapil tiga ini, muda-mudahan terealisasikan Semua apa yang diprioritaskan oleh Permintaan masyarakat sebelumnya , dan yang Perlu di ingatkan ,saya juga selalu bersama rakyat, dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” cetus mashuri. 

(Zami)

scroll to top