Safari Kamtibmas, Polresta Mataram Kunjungi Masjid AL-Muttahidah Petemon

IMG-20220819-WA0040.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Berbagi peduli dalam pembangunan tempat ibadah, Sat Binmas Polresta dalam mewakili program Safari Jumat Kamtibmas Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, kali ini mengunjungi Masjid AL- Muttahidah, Lingkungan Petemon Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram. Jumat, (19/08).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Polresta Mataram Kompol Tauhid SH yang didampingi Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH, Kasat Binmas melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama sekitar 300 masyarakat lainnya di pimpin oleh Khotib Ustadz KAMARUDIN dan sebagai Imam Ustadz Mansuf. 

Kompol Tauhid  menyampaikan saya mewakili Bapak Kapolresta Mataram yang tidak bisa hadir dalam Kegiatan safari Jumat kamtibmas, merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Berkaitan dengan tugas pokok kepolisian dalam menjaga harkamtibmas yang mantap, kami anjurkan kepada masyarakat untuk memberikan himbauan agar tidak terjerumus dalam pemakaian narkoba dan penyalahgunaan medsos dalam kehidupan sehari – hari, ucapnya

Kemudian untuk para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Sholat di masjid-masjid di wilayahnya dengan harapan siapa tau ada hal yang ingin disampaikan kepada aparat kepolisian dan kami siap membantu yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian. menyerap informasi baik itu masyarakat yang membutuhkan bantuan, pungkasnya.

Untuk dari itu kami akan menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan  semen 30 sak sebagai amanah Bapak Kapolresta Mataram, mohon kiranya diterima dan semoga bermanfaat,  tutup Kompol Tauhid.(Arf)

scroll to top