Rutan Kelas I Labuhan Deli Laksanakan Gotong Royong Bersama Musfika Kecamatan Medan Labuhan.

IMG-20230107-WA0071.jpg

Medan Labuhan – Benuanews.com
Di awal tahun 2023 , Rutan Kelas I Labuhan Deli berkolaborasi dengan seluruh jajaran musfika kecamatan Medan Labuhan laksanakan gotong royong bersama.. Kegiatan gotong royong bersama ini di laksanakan di Jalan Titi Pahlawan Kamis 05/01/2023 di mulai sekira pukul 08.00 Wib.


Dari pantauan awak media ini di lapangan terlihat KA Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin. F. Simangunsong di dampingi  Ka KPR Asrul Harahap  dan seluruh jajaran serta camat Medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai yang juga bersama seluruh jajarannya begitu antusias.khususnya membersihkan aliran drainase di sepanjang Jalan Titi Pahlawan khususnya di seputaran rutan kelas I Labuhan Deli tersebut.

Pada kesempatannya KA Rutan Kelas I Labuhan Deli menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua yang hadir di kegiatan gotong royong bersama hari ini , khususnya Camat Medan Labuhan dan seluruh jajaran. 

Beliau juga menambahkan , kegiatan gotong royong bersama yang kita semua laksanakan hari ini sebagai bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan akan pentingnya kebersihan di lingkungan kita . Dan ini semua sebagai salah satu bentuk kerja sama yang baik antara seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli dan seluruh jajaran Kecamatan Medan Labuhan. Tutur Erwin. F. Simangunsong.

Harapannya , semoga dengan kegiatan gotong royong bersama kita semua hari ini rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita semakin erat. Sehingga untuk kedepannya kegiatan yang baik ini tetap terus dapat kita laksanakan. Harapnya.

Terpisah , hal senada juga di sampaikan camat Medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai. Beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir di kegiatan gotong royong bersama hari ini khususnya KA Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin. F. Simangunsong dan seluruh jajarannya.


Semoga dengan kegiatan hari ini harapannya rasa persaudaraan dan kebersamaan kita kedepannya akan lebih baik lagi. Tutupnya.(Handoko)

scroll to top