Dampingi Warga Binaannya Untuk Vaksin, Bhabinkamtibmas Lampok Sasar Sekolah

IMG-20220109-WA0012.jpg

Sumbawa Barat NTB benuanews.com – Untuk memberikan kekebalan tubuh kepada anak, Bhabinkamtibmas Desa Lampok Bripka Suryanto, anggota Polsek Taliwang mendampingi UPTD Puskesmas Brang Ene untuk memvaksin siswa SD dari umur 6-11 tahun dan masyarakat umum.

Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu, 08 Januari 2022 pukul 08.00 Wita di SDN Lampok. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Lampok, bhabinkamtibmas Mujahidin dan UPTD Puskesmas Taliwang dengan sasaran siswa SDN Lampok,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, bhabinkamtibmas mendampingi UPTD Puskesmas Brang Ene untuk melaksanakan giat vaksin bagi anak umur 6-11 tahun di SDN Lampok dan masyarakat umum. Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama pandemi covid-19.

Dia juga meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, ikut mensukseskan program vaksinasi dan apabila membutuhkan pelayanan polri segera menghubungi bhabinkamtibmas. “Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar,” tutupnya.(Adbravo)

scroll to top