Rumah Koalisi Sumut mendukung Pencapresan Bapak Ganjar Pranowo

2023-06-12_08.31.35.jpg

Medan – benuanews.com

Pondok Pesantren Al Kautsar, kediaman Buya Ali Marbun, Tokoh Toleransi Sumatera Utara. Dody Lukas, S.Th,. M.M bertemu dan berdiskusi singkat dengan Bapak Ganjar Pranowo, Minggu , (11/6/2023) , jalan Wahidin no.259 D, Kelurahan Pandau Hulu II , kecamatan Medan Area , kota Medan Sumatera Utara .

Pertemuan yang singkat itu menghasilkan keputusan, bahwa Rumah Koalisi Sumatera Utara RESMI Mendukung dan siap Menjadi Team Sukses dalam Pemenangan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024-2029.

Rumah Koalisi yang memiliki 17 perwakilan di Kabupaten Kota SIAP MEMENANGKAN Bapak Ganjar Pranowo di Sumatera Utara.

Kami Solid bergerak maju untuk membangun negeri, kita ingin Pemimpin yang mengantikan Bapak Jokowi adalah Pemimpin yang bisa memimpin Indonesia jauh lebih baik, dan lebih merakyat tentunya. Saya melihat hal itu ada pada diri pak Ganjar Pranowo, Ungkap Ketua Umum Rumah Koalisi Sumatera Utara.

Beliau sangat merakyat dan memperdulikan Toleransi dan Kemajemukan. Jawa Tengah adalah Provinsi yang sangat kondusif, aman, nyaman dan jauh dari tindakan intoleran. Ini adalah hasil dari kebijakan dan keberpihakan beliau pada Toleransi umat beragama, lanjut Dody Lukas.

Mari kita nantikan Visi Misi, Program Kerja dan Target Pembangunan yang akan dicapai oleh Bapak Ganjar Pranowo. Kiranya Pilpres di tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Hidup Ganjar Pranowo.
NKRI Harga Mati.
Rumah Koalisi Sumut.

Reporter. : Darmayani

scroll to top