Rosdansyah Unggul Kalahkan Dua Kandidat Kepala Desa Tanjung Bojo

IMG_20220829_164758.jpg

Tanjabbarat.(Benuanews.com). Mencuat sejak awal proses penghitungan suara, Calon Kepala Desa nomor urut 1 yakni Rosdansyah akhirnya mengungguli dua Calon Kepala Desa Tanjung Bojo lainnya yakni Abdul Murat dan Deki Pribadi.

Dari hasil penghitungan yang diikuti hampir semua tokoh masyarakat Desa Tanjung Bojo, diketahui di 2 TPS total suara sah sebanyak 910 suara,

Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 yaitu Rosdansyah memperoleh 555 suara

Calon Kepala Desa Nomor Urut 2 yakni Abdul Murat memperoleh 310 suara

Calon Kepala Desa Nomor Urut 3 yakni Deki Pribadi memperoleh 45 suara.

Ketua Panitia Pilkades DesaTanjung Bojo Saiful Anwar menyampaikan apresiasi atas antusiasme warga masyarakat desa Tanjung Bojo dalam menyukseskan Pilkades Desa Tanjung Bojo kec. Batang Asam (29/08/2022).

“Alhamdulillah Pilkades Tanjung Bojo ini dapat berjalan lancar, aman dan damai sesuai dengan harapan semua pihak. Semoga hasil yang didapatkan dari Pilkades ini akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Tanjung Bojo, aamiin,” ungkap pria yang akrab disapa iful ini.

Ditemui di lokasi yang sama, Rosdansyah tidak dapat menyembunyikan rasa Bersyukur Kepada Allah swt, dan “mengucapkan terima kasih kepada sanak keluarga serta timses yang sudah bekerja dengan maksimal sesuai harapan, dan akan menyatukan kembali mayarakat yang berda pilihan, dan akan mewujudkan visi misi yang bernama Tanjung Bojo “BERAHLAK” (berkialitas, ekonomi maju, relegius, aman, harmonis, lengkap, amanah, kompotitif).tutup nya.

Turut hadir dalam penghitungan :
Bpd tanjung bojo, kadus, rt, babinsa,kepolisian,camat,serta tokoh masyarakat.
(Hariyanto/tim)

scroll to top