Rizki Abdillah Fadhal Beri Dukungan Pencalonan Rudi W Rusli Menjadi Anggota DPR-RI

WhatsApp-Image-2023-06-04-at-21.56.35-1-e1685890784807.jpeg

Sumbar benuanews.com Tokoh Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI)   Kabupaten Agam Rizki Abdillah Fadhal Beri Dukungan Pencalonan Rudi W Rusli Menjadi Anggota DPR-RI (04/06/23)

Organisasi massa Islam berhaluan Syafii-Asy’ari.yang didirikan oleh Syekh Sulaiman Ar-Rasuli pada 5 Mei 1928 di Canduang, Agam,  Sumatera Barat  sempat menjadi partai politik Partai Islam PERTI. pada pemilihan umum 1955, Partai Islam PERTI sempat mendapatkan empat kursi DPR-RI dan delapan kursi Konstituante.

Tokoh PERTI Kabupaten Agam Rizki Abdillah Fadhal, S.TP Mengatakan “PERTI yang didirikan oleh  Syekh Sulaiman ar-Rasuli dan sekarang cucu beliau maju Maju DPR-RI Dari Partai PKS Dapil Sumbar II akan kita dukung”.

“Kita menunggu koordinasi dengan pak Rudi Wirawan Rusli yang juga sebagai Ketua Bid Pertanian dan Kelautan PERTI, mudah-mudahan niat baik beliau tercapai” Ujar Rizki

Tokoh muda Rizki Abdillah Fadhal, S.TP berharap generasi muda sudah waktunya kita mencoba bersemangat mengaungkan PERTI kembali terutama masalah pendidikan Islam dan dakwah sebagai tujuan utama Perti yang dirintis oleh ulama-ulama pendahulu”.

Rudi Wirawan Rusli yang pernah menamatkan S1 di Universitas Brawijaya malang Jurusan Akuntansi 1988 dan S2 di Lincoln University Oakland, CA USA Jurusan International Business dan berkarir di dunia bisnis pernah menjabat Manejer Bank PT Bank CIMB Niaga pada tahun 1992 – 2001 dan CEO PT Eurocapital Peregrine Securities 2003 sampai sekarang dan juga orang dekat Anis Baswedan akan memperjuangan Anis Jadi Presiden.

“Kita yakin cucu dari tokoh pejuang tidak akan berhenti berjuang dan mudah-mudahan  di Senayan melalui Dapil II Sumbar beliau lanjutkan perjuangan PERTI”. Tutup Rizki

Red .

scroll to top