Ribuan Peserta Dari Tiga Provinsi Meriahkan Kicau Mania Bhayangkara Cup I Polres Rohul

IMG-20220626-WA0154.jpg

ROKAN HULU,BenuaNews.com-Ribuan Peserta dari Tiga Provinsi, turut ambil bagian pada Lomba Burung Berkicau yang diselenggarakan Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam memeriahkan  Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan memperebutkan Trophy Bhayangkara CUP I Polres Rohul  Tahun 2022, digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah, Sabtu (26/6/2022).Tonton Video dibwah ini 👇


Kegiatan tersebut, dibuka Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM,  dihadiri Wakapolres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, Anggota DPRD Rohul dari Fraksi PAN Muliadi Siregar.

Turut, terpantau dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, para Kasat, Kapolsek Jajaran,  para Pama, Siswa Bintara,  ribuan peserta  Lomba Kicau Mania dan  lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM, mengatakan Lomba Burung tersebut, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

“Hari  Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang mengangkat tema “Polri Presisi Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, sehingga dari kegiatan ini, diharapkan  muncul multi player efek pada perekonomian Masyarakat Rohul,” terangnya.

“Selain itu, semoga dengan adanya, Lomba Burung Berkicau ini, dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polres Rohul, dengan masyarakat dan juga para Pecinta Burung Kicau,” ujarnya.

“Terimakasih, Kicau Mania baik Provinsi Sumut, Sumbar, Pekanbaru, khususnya Rohul yang sudah hadir dan turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Tingkat Polres Rohul,” cetus AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM

“Momentum Lomba Kicau Mania ini sangat baik untuk dijadikan ajang silaturahmi serta  turut melestarikan burung dari kelangkaan atau punah,” ujar Kapolres

Dirinya menerangkan, terdapat berbagai macam burung yang dilombakan pada kesempatan kali ini, seperti Murai Batu, Cucak Ijo, Kenari, Lovebird, Kacer, Branjangan, Anis Merah, Trucukan, Kapas Tembak dan lainnya.

“Semua Kelas di Lomba Burung Berkicau, berjumlah 83  Kategori. Hadiah Utama, Kami siapkan pada Kelas Murai Bhayangkara, berupa Piala Kapolres dan juga uang pembinaan,” terang Kapolres 

Dalam Lomba Kicau Mania ini, kata Kapolres, untuk peserta tidak hanya datang dari komunitas burung Kabupaten Rohul saja, namun  ada komunitas yang datang dari luar.

“Kami berharap dari event ini akan tercipta Burung Kicau yang bagus dan dapat meningkatkan gengsi Kelas Burung Kicau, hingga ke Tingkat Provinsi, bahkan tingkat Nasional,” ungkap AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM.

Kapolres, mengungkapkan jika dalam perlombaan Burung Kicau ini diikuti sebanyak ribuan  Peserta. “Sukses terus Kicau Mania Rohul, bantu jaga kondusifitas, dan juga Kamtibmas terwujud di Negeri Seribu Suluk,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, terpantau Polres Rohul juga menyiapkan hadiah berupa Door Prize dengan beragam hadiah seperti, Kulkas, Kipas Angin, Telivisi dan lainnya

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top