AKP.Amradi SE, Kasi Humas Polres Muaro Jambi Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Dua Desa Kecamatan Kumpeh Ulu

IMG20220328103020_00_compress84.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi SE, Meninjau pelaksanaan Pemilihan kepala daerah serentak gelombang 1 tahun 2022 yang berada di dua desa dikecamatan Kumpeh Ulu kabupaten Muaro Jambi, Senin 28/03/22

Tampak pelaksanaan Pilkades di TPS 05 desa Muaro Kumpeh, antusias masyarakat berdatangan untuk menggunakan hak pilihnya.

AKP Amradi saat dikonfirmasi saat sedang meninjau pelaksanaan Pilkades di TPS 05 mengatakan”hari ini personel polres Muaro Jambi dan di bantu Polda Jambi melaksanakan pengamanan di 245 TPS di 54 desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Disini saya juga melakukan peninjauan dan pelaksanaan pengamanan di dua TPS yang ada di desa muara Kumpeh dan desa Sakean di tiap desa ada lima calon kades yang yang berkompetisi.

Untuk jumlah DPT di Muaro Kumpeh ada sebanyak 2792 dengan Lima TPS, sedangkan di desa Sakean Ada 1281 DPT dengan Tiga tempat TPS.

“Untuk di TPS 05 desa Muaro kumpeh ini ada 500 mata pilih yang akan menggunakan hak pilihnya.

Tentu nya kita akan menjamin jalannya Pilkades ini berjalan aman dan kondusif,dan juga untuk masyarakat desa yang belum menggunakan hak pilihnya ayo segera gunakan suara nya datangi TPS di daerah masing-masing”Himbau Kasi Humas

(Ardi)

scroll to top