Rest Area Buat Para Pemudik Di Pos Pengamanan 2022 Polres Muaro Jambi

IMG_20220429_19513209_compress27.jpg

Muaro Jambi (Benuanews.com)-Jelang Hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022,arus lalulintas Di Jalan Lintas Timur Jambi – Palembang Terpantau dari pagi sampai sore ini Ramai Lancar.

Hari raya idul Fitri 1443 H arus lalu lintas mudik lebaran 2022 di jalan lintas timur Jambi Palembang Terpantau lengang di H-3 sebelum lebaran.

Dari pantauan tampak petugas pos pengamanan yang terdiri dari Polri,TNI, dishub,dinas kesehatan tampak berjaga di pos pengamanan lebaran 2022 polres Muaro Jambi yang berada di simpang tempino.

Selain mendirikan pos pengamanan lebaran polres Muaro Jambi juga menyiapkan rest area untuk para pemudik yang ingin beristirahat,dengan fasilitas Musholla,kamar mandi,dan Toilet dengan daya tampung parkir untuk kendaraan roda empat sebanyak 100 kendaraan.

Saat dikonfirmasi di pos pengamanan Perwira pengendali AKP Taroni Zebua mengatakan untuk arus lalulintas mudik dari pagi sampai sore ini berjalan lancar,dengan kondisi arus lalu lintas lengang.

Dari pantauan lalin dari arah Palembang menuju Jambi sekitar 160 kendaraan mulai dari bus , mobil pribadi,dan Roda dua yang melintas memasuki provinsi Jambi.

Begitu juga kendaraan pemudik dari arah Jambi ke Palembang sekitar 176 kendaraan pemudik, arus lalin  juga belum tampak padat.”kata AKP Zebua

Lanjut AKP Taroni Zebua disini kita juga menyediakan fasilitas Vaksin untuk para pemudik yang belum mendapatkan vaksinasi,baik 1,2 dan 3 atau booster,untuk nakes tersendiri dari puskesmas tempino, berkolaborasi dengan polri dan instansi terkait lainnya.

Buat para pemudik yang ingin beristirahat tidur bahkan juga shalat kita juga di pos pengamanan ini menyediakan tempat di rest area,kamar mandi juga ada.

Dan juga menghimbau kepada para pemudik untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas,dan juga kalau mengantuk maupun lelah saat membawa kendaraan agar beristirahat dulu,jangan paksakan untuk Berkendara ,guna mengantisipasi kecelakaan lalulintas”himbau AKP Taroni Zebua

(Ardi)

scroll to top