Puskesmas Rawat Inap Suban Kembali Lakukan Vaksinasi Covid-19.

IMG-20211010-WA0030-1.jpg

TANJAB BARAT.(Benuanews.com)-Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)  Suban kembali memberikan layanan dan kemudahan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat, kegiatan vaksinasi kali ini di Aula kantor Desa kampung baru Kecamatan Batang Asam, Minggu (10/10/2021).

H. Ahmad Putra, S.Km Kepala Puskesmas mengatakan” hari ini ada 100 vaksinasi dosis 1, dan 150 dosis kedua, kalau masyarakat
Datang melebihi target hari ini kami tetap menampung dan Kecamatan Batang Asam sudah mencapai target 41 % (10.302 orang) dari 25 rb yg ditargetkan ungkap nya”.

Vaksinasi merupakan salah satu usaha Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran suatu penyakit. Melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus tersebut.

Kepala Puskesmas mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak, tidak berkerumun.

“Dimana dalam vaksinasi ini, kita terus tingkatkan Prokes, agar dapat mencegah penularan Covid-19,” ujar Kepala Puskesmas Suban.

Ia berpesan kepada peserta vaksinasi agar selama Vaksinasi harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. “Ini semua demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan aman,” tandasnya.
(hy)

scroll to top