Akibat Kurang Teliti Seorang Ibu Hampir Mencelakai Anak Sendiri

IMG-20220920-WA0013.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Polsek Pagutan secara sigap berhasil mengevakuasi 2 anak Balita yang diketahui telah terkunci di sebuah mobil diketahui dibawa oleh ibunya yang sedang membeli kue di Pertokoan Jalan Bung Karno Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram. Selasa, (20/09).

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan saat dilokasi bahwa memang benar baru saja pukul 07.50 wita saya bersama anggota Polsek Pagutan melakukan evakuasi 2 anak Balita yang terkunci di dalam mobil yang diparkir di pertokoan Jalan Bung Karno Kelurahan Pagutan Timur, ucapnya.

Awal mula pada saat melakukan pengecekan personel di jalan raya setalah pelayanan pengaturan rawan pagi, saya melihat ditemukan warga yang sedang beramai-ramai bermaksud mengeluarkan anak yang tidak sengaja terkunci di dalam mobil, terangnya.

Ibunya yang saat itu bermaksud membeli kue didepan pertokoan jalan Bung Karno sebelah Bank Mandiri sengaja tidak mematikan mesin kendaraannya, setelah selesai membeli kue Ibunya bermaksud membuka pintu mobil ternyata sudah dalam keadaan terkunci, ungkap Iptu Sastrawan.

Di sekitar TKP pemilik mobil meminta bantuan untuk membuka pintu mobil dengan sigap saya dan Personel Polsek Pagutan selesai serta secara spontanitas bersama anggota TNI AD yang bertugas di Korem untuk memecahkan kaca mobil menggunakan sangkur yang dibawanya, tandasnya.

Akhirnya 2 anak Balita dapat diselamatkan sedangkan untuk mobil beserta ibu sudah bisa kembali, saya mengimbau kepada masyarakat terutama para ibu sebaiknya berhati-hati dan tidak bergegas terburu waktu sehingga bisa aktivitas dengan lancar, tutup Iptu Sastrawan.

scroll to top