Respon Cepat Anggota Lantas Polresta Mataram Bantu Truck Box Yang Pecah Ban

IMG-20240720-WA0048.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Sebuah kendaraan Roda 4 jenis Truck Box mengalami pecah ban di Jalan Sriwijaya Mataram, Sabtu (20/07/2024) sekitar Pukul 07:50 Wita.

Atas peristiwa tersebut Arus kendaraan di jalan raya tersebut sempat terhambat sehingga mempengaruhi kelancaran arus lalu lintas dimana di jam – jam tersebut memang padat karena waktu anak-anak berangkat ke sekolah ataupun yang berangkat ke kantor.

Beruntung respon cepat anggota Polantas dari Sat Lantas Polresta Mataram yang sedang menjalankan tugas rawan Pagi di lokasi tersebut dengan sigap membantu Truck Box tersebut sehingga Hambatan di ruas jalan tersebut tidak berlangsung lama.

Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.,MH., kepada media ini membenarkan ada anggotanya Brigadir L. Handy yang membantu menggantikan ban Mobil Truck box yang mengalami pecah ban di jalan Sriwijaya, wilayah Punia, Kota Mataram pagi tadi.

“Saat itu petugas sedang melaksanakan tugas rawan pagi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beragkat sekolah atau ke kantor. Karena melihat ada kejadian itu petugas langsung mendekati mobil Truck box tersebut dan membantu menggantikan roda mobil, “jelasnya.

Langkah yang diambil oleh petugas patut diberikan apresiasi dan diharapkan akan menjadi motivasi bagi personil lainnya dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“ Patut kita apresiasi kesigapan dari personil polantas Polresta Mataram, semoga ini menjadi nilai positif bagi Polri pada umumnya, “tutup Kasat. (Dv)

scroll to top