*DANDIM 0409/RL GELAR HALAL BIHALAL SECARA SEDERHANA*

Palembang,benuanews.com(Pendam II/Sriwijaya)

*Masih dalam suasana Idul fitri 1444 Hidjriyah, Kodim 0409/RL menggelar acara Halal bihalal kepada seluruh Prajurit dan PNS  Kodim 0409/RL secara sederhana bertempat di Lapangan apel Makodim 0409/RL.Selasa(25/04/23)*

Walaupun acara digelar secara sederhana di dilapangan upacara Makodim 0409/RL, namun tidak mengurangi arti dari acara halal bihalal itu sendiri.
Dalam kegiatan apel, Dandim menyampaikan, selaku pribadi dan juga sebagai Komandan Kodim 0409/RL saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Dandim 0409/RL Letkol Inf Moch.Renaldy Herbowo.S.Sos.,M.Si menyampaikan kegiatan Halal bi halal diawali apel pagi serta pengecekan kepada anggota yang melaksanakan dinas cuti lebaran baik gelombang pertama maupun kedua.

Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang mana saat melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama tidak ada permasalahan sehingga berjalan dengan aman, lancar, aman dan kembali lengkap secara fisik sesuai yang telah dilaporkan oleh masing masing Perwira Staf dan yang tertua di masing masing koramil jajaran bahwa personel telah kembali cuti lengkap.

Dandim 0409/RL  menyampaikan, selamat Lebaran 1444 Hijriah kepada anggota Kodim 0409/RL. Semoga kita dengan melaksanakan halal bihalal ini kita saling mengikhlaskan dan saling memaafkan mudah-mudahan masing-masing kita menjadi Fitri kembali. ujarnya.

Usai pengarahan Dandim, kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bihalal secara sederhana bagi seluruh anggota Kodim 0409/RL sehingga membuat suasana kekeluargaan semakin terasa.
(Wahyudi)
*——- o0o ——-*

scroll to top