Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke 77 Polres Sampang Gelar Lomba Agustusan

IMG-20220823-WA0548_copy_640x427.jpg

Sampang,Madura,BenuaNews.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Polres Sampang mengadakan berbagai lomba di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana, (23/08/2022) pagi.

Pukul 06.30 Wib Kapolres Sampang Arman S.IK, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Eka Arman melepas rombongan peserta jalan santai yang diikuti Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin beserta PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, perwira staf dan bintara serta pengurus cabang Bhayangkari Sampang.

AKBP Arman S.IK, M.Si mengatakan bahwa perlombaan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian memperingati sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Polres Sampang.

“Berbagai lomba telah disiapkan panitia diantaranya lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin di buah semangka, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba memecahan air dalam plastik, dan lomba meletuskan balon yang diikuti seluruh personil Polres Sampang mulai Kapolres sampai bintara remaja” tutur Kapolres Sampang.

Lebih lanjut AKBP Arman menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya berbagai perlombaan merupakan sarana relaksasi dan refresing karena rutinitas pekerjaan sekaligus diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sesama personel Polres Sampang.

“Alhamdulillah perlombaan berlangsung meriah dan tadi terlihat antara Kapolres, Wakapolres, PJU, Kapolsek, perwira, bintara membaur menjadi satu tanpa ada batasan pangkat, jabatan maupun umur” lanjut Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

Seperti perlombaan-perlombaan lainnya, peserta yang memenangkan lomba mendapatkan hadiah dari Kapolres Sampang.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top