Ratusan Pengunjuk Rasa Gruduk Kantor DPRD dan Kantor Bupati Labusel

photoCollageMaker_20220609_164209316-scaled.jpg

LABUSEL,BENUANEWS.COM

Ratusan Pengunjuk Rasa yang menamakan dirinya Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda bersatu Labuhanbatu Selatan, Berunjuk Rasa di kantor DPRD Labuhan batu Selatan dan kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara rabu .


Dalam orasi nya,Andi Syahputra,Menyampaikan ,”DPRD Labuhan batu Selatan manusia,karena kami anggap tidak mampu menerima aspirasi masyarakat, dan mengatakan DPRD labusel mandul.katanya.


Usai menyampaikan Aspirasinya di depan kantor DPRD, para pengunjuk  rasa menuju kantor bupati,melakukan aksi dengan memblokade jalan lintas,mereka meminta agar bupati Labusel mencopot Kepala Badan Daerah(BKD) Kabupaten Labusel yang dianggap tidak profesional  dan dianggap ada kepentingan,dan menangkap kepala dinas PU-PR labusel yang diduga jual beli proyek.meminta kepala dinas agar menjelaskan  terkait adanya galian C yang diduga ilegal,meminta Bupati Labusel mempertanggung jawabkan dugaan pelanggaran administrasi dalam pelantikan  dan pencopotan jabatan di lingkungan  pemkab Labuhanbatu selatan.meminta bupati Labusel untuk mundur dari jabatan,meminta KPK kejaksaan dan polri untuk memeriksa adanya dugaan dugaan yang di sampaikan. 


Koordinator aksi,Andi syah putra Nst,meminta agar Bupati atau sekda setidaknya Kepala BKD Labusel untuk  datang menemui kami,dan saya pasti kalau terus seperti ini kinerja bupati Labusel,Kabupaten labusel tidak akan maju,katanya. (K.Nasution)

scroll to top