Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo NTB Bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Mataram

Screenshot_20230419-0947142.jpg

Kota Mataram,NTB.Benusnews.com.
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat konsolidasi (Rakon) pemenangan Pemilu 2024, yang di ikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo yang ada di Kota Mataram, tepatnya di kantor cabang partai Perindo Kota Mataram , Rabu 16 April 2023.

Rakon digelar untuk mewujudkan kemenangan Partai Perindo Kota Mataram di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Puluhan pengurus DPW Partai Perindo dari 17 kabupaten/kota Mataram NTB, mengikuti Rapat Konsolidasi (Rakon) pemenangan Partai Perindo.

Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Ideologi Dan Kaderisasi Sekaligus Pelaksana Tugas Ketua DPW Partai Perindo, Zam Matorahili selaku Ketua umum partai Perindo Kota Mataram meminta dukungan kepada semua pihak baik dari sesama Penjabat maupun kepada seluruh anggota masyarakat, .

“Gak terasa semua Dapil Calon DPRD Kota Mataram kita sudah penuh tinggal kita daftar saja, jadi ini artinya dikala partai lain masih mencari Caleg partai kita udah penuh karena di wilayah Selaparang itu pendaftarnya sudah 16 dari 7 partai, dan Alhamdulillah perkembangan partai perindo ini sudah semakin meningkat dan mungkin kedepannya akan bertambah lagi peningkatannya dibandingkan altar sebelumnya.” Ujar Zam Matorahili Ketua Partai Perindo Kota Mataram

Sambungnya; Di karenakan Dapil Kecematan ini sudah penuh semua maka saya harus ke Propinsi karena Dapil di Propinsi juga harus terisi. Dimana,Caleg dari partai Perindo yang akan mendaftarkan diri pada tanggal 1-16 pada tiap Kabupaten berjumlah 40 orang untuk DPRD Kota Mataram dan 5 orang untuk DPRD Propinsi. Berkaitan dengan Persyaratan atau target kita di kota Mataram berjumlah 7 orang pimpinan agar semua Dapil di Kota Mataram terisi. Tutup Zam Matorahili

Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Ideologi Dan Kaderisasi Sekaligus Pelaksana Tugas Ketua DPW Partai Perindo, Zam Matorahili selaku Ketua umum partai Perindo Kota Mataram meminta dukungan kepada semua pihak baik dari sesama Penjabat maupun kepada seluruh anggota masyarakat agar kedepannya partai Perindo akan semakin maju dan berkembang serta dikenal luas oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Partai Perindo Kota Mataram Zam Matorahili, Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) H.M.Khaerul Rijal STM.Kom, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat, DPD Kota Mataram Zamatur Rahim SE, Ketua Organisasi Masyarakat Telkum, Pakalcar, dan Seluruh Anggota Partai Perindo.

Diakhir kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) pemenangan Pemilu 2024, pengurus DPD bersama DPW Partai Perindo menggelar acara buka puasa bersama, pembagian bantuan kepada anak yatim piatu dan panti jompo lebih dari dua ratus bingkisan,dan pembagian makanan buka puasa kepada Ibu-ibu penerima sembako di seputaran wilayah Kota Mataram sembari berkenalan dengan para anggota bakal calon untuk menyambung silaturahmi, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap sesama khususnya masyarakat yang ada di Kota Mataram NTB, di bulan suci Ramadhan.

Perlu diketahui, Partai Perindo bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
(Tim Media Online NTB)

scroll to top