Bupati Labusel Hadiri Rapat Kordinasi APKASI dan Kementerian PAN-ASN

IMG-20220921-WA0069-1.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri Rapat Kordinasi bersama APKASI dan Kementerian PAN-RB terkait tindak lanjut penyelesaian tenaga NON-ASN di lingkungan pemerintah daerah.


Rakor yang dilakukan di Puri Agung Hall, Hotel Grand Said jakarta pusat, Rabu (21/09/2022), dibuka langsun g oleh Mentri PAN-RB Bapak Abdullah Azwar Anas.


Dalam sambutannya Mentri PAN-RB menyiapkan alternatif penyelesaian yang pertama mengangkat seluruhnya menjadi ASN, yang ke dua diberhentikan seluruhnya, yang ketiga diangkat sesuai prioritas, ini adalah opsi yang akan dibahas dengan Kementrian Keuangan dan Komisi II DPR-RI.


Kabuputen Labuhanbatu Selatan sangat mendukung program pemerintah pusat terkait penanganan Non-ASN ini,


“saya juga berharap agar Kementerian Keuangan dapat memberikan solusi untuk menggaji PPPK nantinya, karna banyak rekan-rekan bupati yang belanja pegawainnya sudah tinggi, pasti akan menjadi kesulitan untuk menggaji PPPK nantinya. untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan sendiri saya sudah melakukan perampingan birokrasi dan hasilnya belanja pegawai kita hanya 35%”. uangkap H. Edimin.


Turut hadir Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, dan Kepala Kepegawaian Daerah serta tamu undangan lainnya.(K.Nasution)

scroll to top