Miswar Jambak Serahkan Dana Pokir Ke KSPPS BMT Koto Lalang Lubuk Kilangan

IMG-20211228-WA0014.jpg

Padang, Benuanews,- Miswar Jambak Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar, menyerahkan dana Pokok Pikirannya ke KSPPS BMT Koto Lalang Kec Lubuk Kilangan yang bertempat di Airo Cafe dan Resto Kampus Unand Limau Manis Padang, Selasa 28 Desember 2021.

Bantuan senilai 30jt tersebut diserahkan pada acara pra Rapat Anggota Tahunan KSPPS BMT Koto Lalang dengan dihadiri oleh Lurah Koto Lalang Syafardi SE, Ketua Dewan Pengawas Syahrul Tanjung, pengurus serta pengelola KSPPS BMT Koto Lalang.

Miswar Jambak dalam kata sambutannya mengatakan sebagai anggota dewan dirinya sangat peduli akan kesejahteraan masyarakat Koto Lalang, apalagi dimasa pandemi saat ini. “Saya komit dengan janji-janji kampanye saya, yang mana saya pernah berjanji akan memikirkan kesejahteraan masyarakat di dapil saya” ujar Miswar.

Untuk memenuhi janji-janjinya tersebut, hari ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan untuk KSPPS BMT Koto Lalang ini. “Maksud dan tujuan saya menyerahkan bantuan ke koperasi adalah agar niat baik saya sampai dan tepat sasaran.” lanjut Poltisi Partai Golkar ini. Hal ini dikarenakan koperasi sudah mempunyai data orang-orang,yang benar-benar membutuhkan.

Lurah Koto Lalang Syafardi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Miswar Jambak yang sudah menyalurkan dana pokirnya ke KSPPS BMT Koto Lalang ini. “Terima kasih pak, atas disalurkannya dana Pokir ke daerah ini, sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat Kelurahan Koto Lalang keluar dari krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini” ujar Lurah.

Senada dengan Lurah, Ketua Dewan Pengawas KSPPS BMT Koto Lalang Syahrul Tanjung juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak yang sudah berkenan menyalurkan dana pokirnya ke KSPPS BMT Koto Lalang. “Mudah-mudahan bukan bapak Miswar saja, akan tetapi akan ada lagi anggota dewan yang peduli dengan masyarakat Koto Lalang ini” ujar Syahrul Tanjung.

Sementara Sekretaris Koperasi Mainita mewakili pengurus juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang amal buat bapak Miswar” ujar Mainita.

Acara diakhiri dengan makan bersama seluruh yang hadir.
(Marlim)

scroll to top