PW PEMDA SUMUT bersama KORWIL FKA PONPES SUMUT Sebar 1000 Al Quran Demi Basmi Buta Aksara

IMG-20210223-WA0152.jpg

Labuhan Batu (benyanews.com) — Pengurus Wilayah Pemuda & Mahasiswa Peduli Daerah Sumut (PW PEMDA Sumut) dan Korwil Forum Komunikasi Alumni Pondok Pesantren Sumut untuk menyerahkan Bantuan Al Quran pada Selasa, (16 /02/2021).

Al Quran yang disalurkan Ketua Korwil Forkom ALIPP Muhammad Ihsan Ritonga, didampingi Malik Ahmad Lubis sebagai Ketua PD PEMDA Deli Serdang melalui Program Sebar 1000 Al Quran untuk daerah tertinggal & Minoritas di Sumut. Al Quran yang diperoleh dari hasil Wakaf & Infaq masyarakat Indonesia terkhusus Sumatera Utara.

“Alhamdulillah bang, hari ini kami sudah menyalurkan ± 650 Al Quran dari Wakaf & Sedekah Masyarakat kepada PW PEMDA & Korwil Forkom ALIPP Sumut untuk masyarakat muslim yang ada di Sumut” ujar Ihsan kepada jurnalis kami, dan lebih lanjut Ketua Korwil Forkom ALIPP berharap kedepan Masyarakat Muslim di Indonesia terkhusus Daerah Sumatera Utara terus bergerak dan peduli sesama Muslim yang membutuhkan.

“Melalui Program Sebar 1000 Al Quran ini, alhamdulillah kami telah salurkan di beberapa daerah Sumut diantaranya beberapa Pesantren Tahfidz,Masjid, dan Rumah Baca Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Siantar, dan Kabupaten Padang Lawas. Tidak hanya empat daerah itu saja kita salurkan Insya Allah kita akan salurkan dalam waktu dekat ini Labuhanbatu, Kab. Tanah Karo dan Tapteng serta Sibolga”. Papar Ihsan kepada Media kami.

Untuk Kabupaten Padang Lawas dan Tapteng kami juga bekerja sama dengan teman-teman HmI Cabang disana.

HmI Cabang Padang Lawas yang diwakili Siti Jeliha Siregar selaku Sekretaris Umum, mengucapkan terima kasih Pewakif dan Lembaga yang terkait yang telah mempercayakan dalam penyaluran Al Quran melalui HmI Cabang Padang Lawas dan akan disalurkan sesuai niat yang disampaikan Pewakif dan PW PEMDA dan Korwil Forkom ALIPP (rambe)

scroll to top