Putus Mata Rantai Covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubajeng Gowa Ajak Warga Tetap Disiplin Protokol

IMG-20200907-WA0029-1.jpg

Gowa (BEM.com), Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubajeng Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Hasrul terus melakukan upaya agar warganya tetap berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatan Kali ini, Bripka Hasrul menyambangi warga binaannya di Lingkungan Tarantang Kelurahan Tubajeng Kec.Bajeng Kab. Gowa, Senin (7/9/2020).

Hal ini di lakukan Bripka Hasrul, agar warga binaannya menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Mari kita biasakan hidup sehat, Disiplin menggunakan Masker saat melakukan aktifitas diluar rumah, tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal 1-2 meter, hindari aktifitas yang sifatnya berkerumun, rajin mencuci tangan dengan sabun,”imbau Bripka Hasrul

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, ditempat terpisah mengatakan,”Kegiatan Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dengan tujuan Agar masyarakat tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari Covid19,”kata Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top