PT Pos Indonesia Dipercaya Kirim Paket Dari Gubernur Sumbar Buat Presiden RI

IMG-20220329-WA0002.jpg

Padang, Benuanews.com,- PT Pos Indonesia (Persero)  berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Berbagai kreasi dan inovasi dilakukan agar pelayanan PT Pos Indonesia bisa semakin prima.

Untuk itu PT Pos Indonesia Wilayah Sumbar melalui marketing managernya Aswin, membangun berbagai hubungan kerja sama dengan stakeholder yang ada di Sumatera Barat. Seperti pada hari ini Senin (28/3/2022), PT Pos Indonesia menerima paket kiriman dari Gubernur Sumatera Barat untuk Presiden Jokowi dan 3 orang Menteri.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita akan mengirimkan paket Randang JMK oleh-oleh dari Gubernur Sumatera Barat untuk bapak Presiden, bapak Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Teten Masduki” ujar Aswin. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Sumatera Barat yang diwakili oleh bapak Gubernur, menaruh kepercayaan kepada PT Pos Indonesia untuk pengiriman paketnya.

Pada kesempatan Aswin menerima langsung paket yang akan dikirim untuk bapak presiden dan 3 Menteri tersebut. Gubernur berpesan agar secepatnya oleh-oleh ini sampai ke tangan bapak presiden dan bapak menteri. “Saya minta, begitu sampai di tangan beliau dibuatkan videonya biar kita tau bahwa kiriman Randang makanan Minang tersebut sudah sampai ke tangan beliau.” pinta Gubernur.

Menurut Aswin, pengiriman paket dari Gubernur ini merupakan bukti nyata bahwa PT Pos Indonesia dipercaya oleh masyarakat Sumatera Barat untuk pengiriman barangnya ke seluruh pelosok Nusantara bahkan Mancanegara.

Hal ini selaras dengan misi PT Pos Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dan andal serta unggul kepada seluruh masyarakat Indonesia” ungkap Aswin.

Dia menambahkan, dengan jaringan kantor cabang yang ada di seluruh pelosok Indonesia, PT Pos Indonesia optimistis dapat meningkatkan kualitas layanan dan jangkauan pelayanan sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di seluruh Indonesia.

(Marlim)

scroll to top