PT. Pertamina, ikut meriahkan Festival Sagarurung ke 3 di Pali.

IMG-20240725-WA0013.jpg

Pendopo Pali, – PT Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4, yang beroperasi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Festival Sagururung, memperingati Hari Koperasi Nasional yang ke 77 tahun, ikut serta dengan menampilkan produk-produk dari mitra binaan UMKM.

“Tuti Dwi Patmayanti, Head Of Comrel & CID PHR Zona 4, mengatakan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal dengan memperkenalkan produk-produk mitra binaan di wilayah kerja mereka, sebagai perusahan Hulu Migas, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 senantiasa terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat yang tentunya akan memberikan semangat serta mendorong dalam memperkenalkan produk mitra binaan dan meningkatkan perekonomian serta agar lebih dikenal di masyarakat. ā€¯Ungkap Tuti.

“Masih katanya ada 3 stan di lapangan yang berpartisipasi yakni PT Pertamina EP Pendopo Field, PT Pertamina Adera Field, dan PT Pertamina OKRT Field, yang menampilkan berbagai produk seperti beras organik, keripik, bandrek jahe pinang, kopi, mocaf, herbal, dan maggot, “Pungkasnya

(Rado,L)

scroll to top