Proses Upah-Upah, Ketua DPC PKB Labuhanbatu Dapat Kejutan dari Wabup

AddText_05-18-10.38.35.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Jelang keberangkatan ke tanah suci, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Umar Lubis mendapat kejutan dari Wakil Bupati (Wabup) Ellya Rosa Siregar di kediamannya, Jalan Khairil Anwar Kelurahan Sioldengan Kecamatan Selatan, Kamis (18/05/2023).

Sontak, kejutan tersebut membuat keluarga besar PKB merasa sangat bahagia saat menerima kunjungan Wabup Ellya Rosa Siregar ke kediaman Umar Lubis.

Sebelum kedatangan orang nomor 2 di Labuhanbatu, di kediaman Umar Lubis juga tengah berlangsung upah – upah dan tepung tawar yang dihadiri Sekjen PKB Samsudin Harahap, bersama pengurus, calon anggota DPRD dari Kabupaten Labuhanbatu.

Di situ Wabup Elia Rosa, memberikan kata – kata penyemangat kepada Umar dan istri Wina, sambil mengulosi todo dan makanan sesuai dengan adat istiadat Tapanuli Selatan.

Sekjen PKB Samsudin Harahap juga berharap melalui upah-upah ini, Ketua PKB beserta istri sehat selalu untuk persiapan jadwal keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

β€œDan sepulang dari tanah suci juga mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ujar Samsudin Harahap.

Suasana keakraban tampak terjalin pada saat berlangsungnya acara upah upah dan penepungtawaran ini turut diisi tausyiah yang disampaikan Ustadz Heri kusmiadi S.Hi. (OC)

scroll to top