Program Percepatan Vaksinasi Polres Kendal Handal Terus Digencarkan

IMG-20220315-WA0006.jpg

Kendal, Benuanews.com – Petugas gabungan tingkat kecamatan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan kegiatan program percepatan vaksinasi Polres Kendal Handal, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo, Camat Plantungan Drs. Kurniawan B.S, M.H., Wakapolsek Plantungan IPTU Yudi Supada, KBO Sat Samapta Polres Kendal IPDA Purnomo, anggota Polsek plantungan, anggota Koramil Plantungan, Staf Urkes dan Tenaga Kesehatan Polres Kendal Handal dan masyarakat umum peserta vaksin.

Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo mengatakan, “Kegiatan vaksinasi Polres Kendal dilaksanakan oleh Tim medis Polres Kendal dan Polsek Plantungan dalam rangka program percepatan vaksinasi Polres Kendal Handal. Selain itu mensosialisasikan penyuluhan tentang protokol kesehatan dan program vaksinasi kepada warga masyarakat.

“Tidak henti-hentinya kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan karena kesehatan masyarakat lebih utama, karena Kendal saat ini masih di level 3 Covid 19,” ujarnya.

Sementara itu Camat Plantungan Drs. Kurniawan B.S, M.H menjelaskan sasaran vaksinasi dilaksanakan untuk 620 orang, hadir 625 orang, tidak lolos screaning 75 orang. Tervaksin terdiri dari dosis I : 23 orang, dosis II : 10 orang, dosis III (booster) : 517 orang, jumlah total 550 orang.

Kegiatan dilaksanakan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, berlangsung dengan lancar, aman dan tertib,” jelas Camat Plantungan. (DD)

scroll to top