Program Laboratorium Inovasi 2023, Perumda Air Minum Tirta Mulia Adakan Promo Sambungan Baru

20231119_221019-scaled.jpg

 

PEMALANG – Perumda Air Minum Tirta Mulia membuka stand dalam rangka pameran inovasi program laboratorium inovasi 2023 yang diselenggarakan di Gor Kridanggo komplek Alun-alun kota Pemalang pada Senin ( 14/11/2023 ).

 

Perumda Air Minum Tirta Mulia membuka stand dengan menjual promo diskon bagi pelanggan baru yang akan memasang dan khusus yang daftar langsung dalam pameran.

 

Promo pemasangan sambungan baru yang tadinya harga normal Rp. 2.500.000 menjadi Rp. 1.750.000 artinya mendapat diskon atau potongan sebesar Rp. 750.000 tetapi hanya untuk pelanggan baru yang mendaftar ditempat pameran berlangsung.

 

Akan tetapi itupun ada pengecualian wilayah seperti wilayah Sugiwaras, Tanjungsari, Widuri, Danasari, Pegongsoran dan kecamatan Pulosari.

 

Menurut Aldy Humas Perumda air minum tirta mulia dengan diadakannya pameran ini perumda air minum tirta mulia dapat dikenal masyarakat luas di kabupaten Pemalang.

 

” Dan masyarakat bisa langsung berkomunikasi atau bertanya-tanya tentang cara mendaftar, cara pembayaran atau mungkin mengajukan jaringan baru untuk perumahan atau desa yang belum ada jaringan masuk, ” tutur Aldy.

 

Antusias warga masyarakat terlihat dalam pameran tersebut dan banyak pula yang berkunjung ke stand kami Perumda air minum tirta mulia untuk berkomunikasi , konsultasi, tata cara pemasangan dan pembayarannya.

 

Pembayaran sekarang sangat muda karena banyak tempat pembayaran online, bisa melalui aplikasi link aja, Shopee, bank BCA, BRI, BNI, Bank jateng ataupun Kantor Pos.

 

Atau bisa juga langsung datang ke Kantor Perumda Tirta Mulia Jl. Gatot Subroto No. 30 Bojongbata kecamatan Pemalang Jawa Tengah 62319.

Pameran ini juga menjadi sarana pengenalan produk dari Perumda Air Minum Tirta Mulia agar bisa dikenal langsung oleh masyarakat luas dalam memperoleh air minum yang bersih, sehat dan air minum yang berkwalitas, karena air minum adalah kebutuhan dasar untuk kehidupan ini. (Surya)

scroll to top