Pekerjaan Perbaikan Jalan Lingkar Timur Lumajang Capai 62%, PT. Cahaya Indah Madya Pratama Optimis Selesaikan Proyek Dengan Tepat Waktu

20231115_220520_copy_864x864.jpg

Lumajang,Benua News.com -Proyek peningkatan Jalan Lingkar Timur (JLT) Kabupaten Lumajang yang dikerjakan oleh PT. Cahaya Indah Madya Pratama dan Konsultan Supervisi PT. Perentjana Djaya, telah mencapai progres 62%. Hal ini disampaikan oleh Hendrik, Pelaksana Proyek, saat ditemui di lokasi proyek, Rabu (15/11/2023).

“Progres pekerjaan saat ini sudah mencapai 62%. Untuk pekerjaan overlay ACBC minggu ini sudah selesai, dan untuk estimasi pekerjaan overlay lapis ke 2 (ACWC) tanggal 20 Desember sudah selesai,” kata Hendrik.

Peningkatan Jalan Lingkar Timur (JLT) sepanjang 6.850 meter dengan lebar 10 meter dan ketebalan 14 cm ini menggunakan anggaran APBN sebesar Rp44,3 miliar. Proyek ini ditargetkan selesai pada 31 Desember 2023.

“Kami optimistis proyek ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan,” ujar Hendrik.

Kegiatan Sedang Pekerjaan JLT Lumajang


Peningkatan Jalan Lingkar Timur (JLT) merupakan salah satu proyek strategis Pemerintah pusat untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas masyarakat di Kabupaten Lumajang. Jalan ini menjadi akses utama bagi masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Lumajang menuju Kota Jember dan Probolinggo.

Hendrik mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi Jalan LLT yang sedang dalam tahap pembangunan. Pihaknya juga akan memasang papan informasi proyek untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait proyek tersebut.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top