Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Hadiri Upacara Pembukaan KTT ASEAN Kamboja  

IMG-20221111-WA0249.jpg

Kamboja,Benua News.com-Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri Upacara Pembukaan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT Terkait lainnya di Hotel Sokha, Phnom Penh, Jumat pagi, 11 November 2022.
 
Presiden dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Hotel Sokha sekitar pukul 7.50 waktu setempat disambut Perdana Menteri Kamboja Hun Sen dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
 
Bersama pemimpin ASEAN lainnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kemudian menuju Ballroom Hotel Sokha untuk mengikuti upacara pembukaan.
 
Setelahnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama pemimpin ASEAN lainnya berkesempatan meninjau pameran foto dan peluncuran buku Cambodia’s Contribution to ASEAN.
 
Setelah upacara pembukaan, Presiden Jokowi kemudian akan mengikuti Sidang Pleno KTT ASEAN ke-40 dan sesi Retreat KTT ASEAN ke-41.
 
Turut hadir mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam sesi pembukaan KTT ASEAN Kamboja yaitu Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
 
Phnom Penh, 11 November 2022
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
 
Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top