*Prajurit Satkowil Jajaran Kodam II/Swj Ikuti Pelatihan Kemampuan Komunikasi Impresif*

Palembang,(benuanews.com)-Prajurit dari Satuan Kewilayahan (Satkowil) jajaran Kodam II/Sriwijaya, mengikuti pelatihan peningkatan Kemampuan Komunikasi Impresif Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan peningkatan Kemampuan Impresif ini dibuka oleh Paban II Puanter Sterad Kolonel Inf Tri Aji Sartono, M.Han., Rabu (18/09/2024) bertempat di Grand Daira Hotel Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 18 s.d 19 September 2024 ini diikuti sebanyak 79 peserta baik Perwira, Bintara dan Tamtama perwakilan dari Kodim jajaran Kodam II/Swj.

Tujuan kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi impresif ini adalah untuk membekali dan meningkatkan kemampuan personel satuan komando kewilayahan agar memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam bidang komunikasi, baik dalam hubungan personal maupun hubungan dengan publik.

Program ini pada hakekatnya merupakan komitmen dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengoptimalkan kemampuan Aparat Teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat di bidang teritorial.

Kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah pembicara pakar diantaranya Bpk. Aprinol Amri dan Bpk. Munawar Aziz.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 044/Gapo, Dandim 0418/Palembang, dan Tim dari Sterad Letkol Inf Nurwaliyanto, S.Hub.Int dan Mayor Inf Fajar Eko Yudho Leksono.(wahyudi)

scroll to top