Makassar Jum’at 11 Nov 2022 kapolsek Ujung Pandang Melakukan giat pendekatan batinia kpd Masyarakat untuk kemakmuran Masjid

IMG-20221111-WA0384.jpg

Makassar,Benua News.com-Hari Jumat adalah hari istimewa, yang memiliki keutamaan untuk beramal saleh. Salah satu amalan yang tidak boleh dilewatkan di hari Jumat adalah ibadah salat Jumat

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Syarifuddin, S.Sos., MH., bersama jajarannya melaksanakan giat memakmurkan masjid dengan salat Jumat secara berjamaah bersama dengan warga Pulau Lae di masjid Miftaful Bahri, Kelurahan Lae Lae Makassar, Jumat, 11/11/2022.

Dalam kegiatan Harkamtibmas dan Safari Jumat Kapolsek Ujung Pandang edisi kali ini, turut hadir : Lurah Lae Lae, Muhammad. Said SM, Imam Lae Lae, Arwin Aji Dg Ngajji, Kanit Propam, Iptu Benny M. Idjaf, Kanit IK Iptu A. Baso Cilellang. SH,. Panit 1 dan Piket IK, Aiptu Andi Nurman dan Bripka Ilham, Panit Binmas, Aiptu Paiman, SE., Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Aiptu Mustang Rachman, SH., dan Sertu Hasanuddin serta beberapa tokoh masyarakat Lae-Lae.

Menurut Kompol Syarifuddin, dengan kegiatan salat Jumat berjamaah yang telah dilaksanakan dengan para jamaah setidaknya memberikan keakraban dalam berkomunikasi antara Polri dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di lingkungan Pulau Lae-Lae.

Harkamtibmas dan safari Jumat ini, juga menjalin silatuhrahmi antara Polri dengan warga sekitar dan pengurus masjid.

” Dengan adanya silatuhrahmi ini, diharapkan sekecil apapun gangguan potensi gangguan kamtibmas yang ada, bisa langsung disampaikan ke petugas kepolisan, ” Ungkap mantan Kapolsek Soekarno-Hatta Polres Pelabuhan ini.

Sebelum salat Jumat berjamaah, Kompol Syarifuddin sempatkan diri bermain badminton (bulutangkis-red) dengan warga di gedung serbaguna Lae-lae.

ASWAR

Sumber Humas Polsek Ujung Pandang. *(Suwandi).

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top