Ponpes Darul Husnul Husni Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Dan Hari Santri 2021

IMG-20211023-WA0012.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Pondok pesantren darul husnul husni di Desa Lubuk Bumbun menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H sekaligus Hari Santri Nasional tahun 2021 di Lapangan pondok pasantren Darul husnul husni, sabtu (23/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Masyarakat desa dan para tamu undangan. Maulid kali ini diisi oleh ustadz syarif Hidayatullah dari titian teras

Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri kali ini adalah yang pertama kalinya di gelar di ponpes darul husnul husni, namun antusias masyarakat yang hadir dalam acara maulid kali ini sangat luar biasa.

Dalam tausiyahnya ustadz syarif Hidayatullah menyampaikan, setiap santri atau siapapun dalam belajar termasuk yang belajar di ponpes, harus mampu memperkuat akhlak dan bisa menjadi tauladan dalam menjalankan kehidupan dan peribadatan.

Pimpinan Ponpes, Abdul Aziz, S.Pd.i , Sabtu (23/10/2021) mengungkapkan, peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri adalah momentum untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam kehidupan keseharian

Serta, mampu memperkuat akhlak, meningkatkan ukhuwah islamiah(RA)

scroll to top