Kapolres Ngawi Silahturahmi Bersama Forkopimcam Dan Tokoh Masyarakat Karanganyar

IMG-20230516-WA0009.jpg

NGAWI.(Benuanews.com)-Bertempat di Polsek Karanganyar Polres Ngawi Polda Jatim, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., memimpin acara silaturahmi bersama Forkopimcam dan tokoh masyarakat se-wilayah Kecamatan Karanganyar, pada Kamis (16/5/2023).

Tujuan diadakan silaturahmi ini adalah untuk mempererat dan menjalin kekompakan antara Forkopimcam dan tokoh serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Karanganyar khususnya dan Ngawi pada umumnya.

“Silaturahmi bertujuan untuk mempererat dan menjalin kekompakan antara Forkopimcam, Kepala Desa dan para tokoh serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar khususnya dan Ngawi pada umumnya,” jelas Kapolres Ngawi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimcam dan seluruh Kades juga tokoh-tokoh yang ada di Karanganyar, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam, para Kades, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Karanganyar ini yang telah membina Kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib,” lanjut Dwiasi

Sebagai informasi kegiatan ini diikuti sekitar 200 orang terdiri dari Forkopimcam Karanganyar, para Kades, instansi terkait juga tokoh masyarakat juga tokoh agama serta dihadiri pula oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., dan Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta para Kasi Polres Ngawi.

# polresngawi
# polripresisi
# ngawiaman

scroll to top