Polwan Polres Muaro Jambi PEDULI Sambut HUT Polwan ke 73 Berikan Bansos Di Masa Pandemi Covid-19

IMG-20210716-WA0075.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat diwawancarai menyebutkan, bahwa Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani.S.I.K mewakili Polwan Polres Muaro Jambi yang mana satu-satunya Kapolsek Perempuan.

” Mewakili Polwan Polres Muaro Jambi dan merupakan Kapolsek satu-satunya perempuan serta Kapolsek termuda,” ujar AKBP Yuyan Priatmaja.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK.MH menyebutkan  kegiatan Bansos yang diberikan berupa sembako dan pembagian masker terhadap para pelaku usaha kecil dan pemulung yang terdampak di masa pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Mestong.

” Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih dan bangga atas apa yang dilakukan Polwan Polres Muaro Jambi,” pungkas AKBP Yuyan Priatmaja.

Sementara itu, sosok Kapolsek Perempuan berangkat Balok tiga tersebut adalah AKP Shirlen Noviani.S.I.K yang lahir di Palembang 3 November 1992 dari tiga bersaudara dan merupakan alumni akpol angkatan 2014.(red)

scroll to top