Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Evakuasi Temu Marya di Kebun Warga

Screenshot_2022-10-20-21-38-30-22.jpg

Serang Benuanews.com,-Kapolsek Walantaka Iptu Ferry bersama personelnya melakukan pengecekan penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka di Kebun tepatnya di Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Rabu (19/10).

Kapolsek Walantaka mengatakan di TKP tidak ditemukan identitas korban, “Adapun ciri-ciri mayat yang sudah menjadi kerangka ini mengunakan celana jeans hitam dan sabuk warna coklat,” kata Ferry pada Kamis (20/10).

Kerangka ini pertama kali ditemukan warga saat akan memotong pohon di kebun, “Seorang warga bernama Abdul Mutolik warga Lingkungan Pesanggrahan, Walantaka yang pertama kali menemukan kerangka ini saat akan memotong pohon di sekitaran kebun miliknya,” tambahnya.

Melihat kerangka tersebut Abdul Mutolik langsung menghubungi Ketua RT dan melaporkannya ke Polsek Walantaka, “Menindaklanjuti laporan warga, kami bergerak cepat mendatangi TKP untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi kerangka ini. Kemudian Tim Labfor RS Byangkara datang untuk mengidentifikasi mayat tersebut selanjutnya akan dilakulan otopsi,” tutupnya (BM)

scroll to top