Polsek Sandubaya Pulangkan Seorang Asisten Rumah Tangga Asal NTT

IMG-20230826-WA0017.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Wujudkan simpatinya kepada masyarakat, Anggota Polsek Sandubaya merespon cepat kehadiran seorang Perempuan bernama Demaris Desi Benu warga NTT yang tiba-tiba datang ke Mapolsek Sandubaya untuk meminta tolong agar dipulangkan ke NTT.

Menerima kedatangan perempuan 20 tahun yang diketahui bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Jakarta tersebut, Anggota Piket Polsek Sandubaya langsung merespon dan menindaklanjuti dengan membawa ke Kantor Dinas Sosial NTB untuk melakukan koordinasi terkait kepulangan Perempuan tersebut ke NTT.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK saat ditemui wartawan media ini membenarkan bahwa baru saja Anggota piket fungsi Polsek Sandubaya mengantar seorang perempuan ke Kantor Dinas Sosial NTB  untuk melakukan koordinasi atas niat warga NTT tersebut untuk pulang ke kampung halamannya.

Menurut keterangan yang diterima, lanjut Kapolsek, perempuan warga NTT tersebut bekerja sebagai ART disalah satu rumah di daerah Jakarta. Namun tanpa diketahui permasalahanya dengan jelas, perempuan tersebut Kabur dari rumah Majikan menuju Kantor Dinas Sosial setempat. Oleh Dinsos Jakarta menuju Dinsos Surabaya, kemudian dari Surabaya menuju Dinsos NTB.

“Ini juga termasuk bagian dari tugas Polisi dalam mengayomi warga masyarakat. Dan Alhamdulillah setelah melakukan koordinasi perempuan asal NTT tersebut diakomodir oleh Dinsos NTB untuk selanjutnya dipulangkan ke NTT melalui darat (Bus),” tutup Kapolsek. (Arf)

scroll to top