Pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan

IMG-20220319-WA0021-1.jpg

Benuanews.com.- Pagi tadi, bertempat di komplek terminal bus Kajen telah dilaksanakan Pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan, Sabtu (19/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M., Dandim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, Kapolres Pekalongan AKBP DR. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., Asisten 2 Setda Kabupaten Pekalongan, Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP., Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen AKP Isnovim CH., S.H., M.H dan Kepala Dinas Lingkungan Pemkab Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dalam masa pandemi ini.

“Saya yakin kegiatan ini sudah sangat dirindukan oleh insan pramuka Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Bupati berharap semoga adik-adik pramuka semua dapat menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan negara melalui kepramukaan dan dapat memiliki keterampilan mandiri yang bermanfaat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan menjadi ibadah bagi kita semua,” ungkap Fadia.

Dalam Pembukaan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada insan pramuka senior Kabupaten Pekalongan dengan pemberian medali dan piagam secara simbolis.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba kepramukaan yang diikuti oleh perwakilan pramuka siaga masing-masing sekolah wilayah Kabupaten Pekalongan. (DD)

scroll to top